November 19, 2017
Breaking News
Home » Liga Jerman » Bayern Munich Akan Hadapi Banyak Laga Penting Di Bulan April
Bayern Munich Akan Hadapi Banyak Laga Penting Di Bulan April

Bayern Munich Akan Hadapi Banyak Laga Penting Di Bulan April

MunichBayern Munich akan menghadapi bulan April yang begitu menentukan terkait berhasil atau tidaknya musim 2016/2017 ini untuk mereka.

Bayern jadi salah satu tim yang berpeluang meraih treble winners musim ini mengingat mereka masih berkompetisi di Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions.

[BACA JUGA]: Lionel Messi Diyakini Neymar Segera Perpanjang Kontrak

Khusus untuk Bundesliga, trofi juara liga kelima beruntun tampaknya takkan lepas dari genggaman Bayern mengingat mereka sudah nyaman di puncak kalsemen dengan keunggulan 13 poin atas RB Leipzig di posisi kedua dan 16 poin dari Borussia Dortmund di urutan ketiga.

Walaupun lawan-lawannya boleh dibilang tak enteng yakni Borussia Dortmund, Hertha Berlin, dan Bayer Leverkusen.

Maka wajar jika fokus Die Roten momen ini dialihkan ke dua kompetisi lainnya yakni DFB-Pokal dan Liga Champions yang sudah memasuki fase penting.

Di DFB-Pokal, hasrat Bayern mempertahankan titel juara itu akan mendapat ujian Borussia Dortmund di semifinal 26 April mendatang.

Sebelum itu, Bayern juga punya laga super penting menghadapi Real Madrid di perempatfinal Liga Champions dengan leg pertama dihelat 12 April di Allianz Arena serta 18 April di Santiago Bernabeu.

Laga-laga berat itu akan jadi “ujian” yang harus dilewati Bayern demi mengetahui apakah musim ini terbilang sukses atau tidak untuk mereka.

[BACA JUGA]: Antoine Griezmann Kembali Tegaskan Bahagia Di Atletico

“Semua pemain bisa diturunkan oleh pelatih, tapi itu juga bisa membawa masalah. Akan selalu ada kekhawatiran bagi tim seperti kami. Tapi itu wajar. Kami tidak ingin pemain yang senang hanya jadi cadangan atau bahkan tidak bermain sama sekali. Ini semua tergantung bagaimana Carlo menangani situasi itu,” ujar Presiden Bayern, Uli Hoeness, seperti dikutip Soccernet.

“Kuncinya adalah mempertahankan performa kami serta atmosfer positif di dalam ruang ganti. Kami punya laga kontra Madrid dan juga semifinal DFB-Pokal kontra Dortmund. Laga-laga itu akan jadi ujian sebenarnya bagi tim,” sambungnya.

(mrp/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*