October 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Jerman » Borussia Dortmund Tidak Mau Ambil Resiko Mainkan Gotze
Borussia Dortmund Tidak Mau Ambil Resiko Mainkan Gotze

Borussia Dortmund Tidak Mau Ambil Resiko Mainkan Gotze

Sketsa Bola – Mario Gotze belum lama pulih dari gangguan metabolis. Maka dari itu, Goetze akan ditinggalkan Borussia Dortmund kala melakoni laga pramusim pertama, tengah pekan ini.

Pemain tengah berusia 25 tahun itu telah kembali berlatih dengan skuat Dortmund setelah menepi sejak Februari silam. Meski begitu, Goetze mesti bersabar untuk bermain di atas lapangan.

[BACA JUGA]: Bayern Munich Tidak Mau Komentari Transfer Rodriguez Dan Goretzka

Dortmund akan memulai periode pramusimnya dengan menghadapi Rot-Weiss Essen, Rabu (12/7) dinihari WIB. Setelahnya Die Borussen akan terbang ke Jepang untuk menjajal Urawa Reds, lalu bertemu AC Milan di China sebelum kembali ke Eropa.

“Mario sakit untuk waktu yang lama dan tidak berlatih selama lima bulan,” kata pelatih baru Dortmund Peter Bosz, yang dilansir dari Fifabola. “Saya tidak akan membawanya dulu. Ini masih terlalu awal.”

“Anda harus berhati-hati dengan hal-hal semacam ini.”

Kendati begitu, Dortmund yakin Goetze tidak akan lama-lama berada di luar lapangan. “Kami memang tidak seharusnya mengharapkan terlalu besar, terlalu cepat,” kata direktur olahraga klub Michael Zorc.

[BACA JUGA]: James Rodriguez Resmi Dipinjamkan Ke Bayern Munich

“Dia mengalami masa yang berat, tapi kesan pertama dia berjalan bagus. Kami berharap di bulan-bulan berikutnya.”

Kondisi Goetze tidak dibarengi dengan rekan setimnya Raphael Guerreiro. Pemain Portugal itu justru harus menepi selama empat bulan karena patah tulang kaki di Piala Konfederasi 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*