November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Jerman » ‘Heynckes Penanggulangan Sangat Bagus untuk Bayern’

‘Heynckes Penanggulangan Sangat Bagus untuk Bayern’

Sketsa Bola – Jupp Heynckes didekati Bayern Munich untuk melatih lagi. Pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew menyebut Heynckes pilihan yang akan tepat untuk Bayern.

Bayern tanpa pelatih menyusul dipecatnya Carlo Ancelotti akhir bulan lalu. Sementara ini juara Bundesliga lima musim terakhir tersebut ditangani oleh Willy Sagnol.

Belakangan muncul kabar Die Roten kembali mendekati Heynckes dan telah dikonfirmasi. Pria 72 itu jelas bukan sosok asing untuk Bayern, karena pernah tiga periode menangani mereka.

Bersama Heynckes-lah, Bayern meraih treble untuk kali pertama dan yang terakhir sejauh ini pada musim 2012/2013 lalu. Catatannya belum bisa diulangi pelatih-pelatih penerusnya, dari Pep Guardiola sampai Ancelotti.

“Dia tentu saja, seorang pelatih yang luar biasa berpengalaman yang sudah punya sukses besar dan punya dampak besar di tim. Dalam situasi yang dialami Bayern, dia jelas merupakan sebuah penyelesaian yang sangat bagus,” ungkap Loew mengomentari kemungkinan kembalinya Heynckes ke Bayern.

Pemain bertahan Bayern Jerome Boateng sudah antusias dengan kans dilatih kembali oleh Heynckes. Boateng datang pada 2011, momen tim masih ditangani Heynckes.

“Jupp Heynckes sebagai sebuah pilihan itu sudah berbicara dengan sendirinya. Dia adalah pelatih bagus dengan banyak pengalaman dan punya kebijaksanaan yang besar,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*