September 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Jerman » Lewandowski Cetak Rekor 100 Gol Bersama Bayern Munich
Lewandowski Cetak Rekor 100 Gol Bersama Bayern Munich

Lewandowski Cetak Rekor 100 Gol Bersama Bayern Munich

Judi Bola Dua gol Robert Lewandowski menginspirasi Bayern Munich saat menundukkan Eintracht Frankfurt 3-0. Selain itu, sebuah milestone turut dicapainya.

Striker Bayern mencetak gol pertama dan gol ketiga timnya ke gawang Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (11/3/2017) malam WIB. Satu gol Die Roten lainnya diciptakan Douglas Costa.

[BACA JUGA]: Kroos-Ramos: Duet Set-Piece Maut Milik Real Madrid

Dengan kemenangan ini dan kekalahan yang diderita RB Leipzig serta Borussia Dortmund, kian melapangkan jalan Bayern menuju tangga juara. Pasukan besutan Carlo Ancelotti itu kini mengumpulkan 59 poin, unggul 10 poin dari lawan terdekatnya Leipzig, dan 16 angka dari Dortmund.

Kian spesial bagi Lewandowski karena torehannya itu menggenapkan koleksi golnya untuk Bayern menjadi 100 di seluruh kompetisi. Sejak menyeberang dari Dortmund pada 2014, striker Polandia itu telah bermain di 136 pertandingan. Demikian dikutip Squawka.

“100 gol untuk @FCBayern! Setiap golnya memberiku banyak kegembiraan. Kuharap dengan dukungan dari kalian semua aku akan bisa mengalami lebih banyak saat seperti ini!” tulis Lewandowski dalam akun Instagram-nya @_rl9.

[BACA JUGA]: Uang Bukan Faktor Penundaan Kontrak Emre Can

Sedangkan di sepanjang kariernya melakoni level teratas, Lewandowski sudah membukukan 244 gol di tiga klub. Dengan Lech Poznan, Lewandowski mendulang 41 gol selama dua musim sebelum menghabiskan empat musim di Dortmund yang ditandainya dengan torehan 103 gol.

Sementara itu di musim ini, Lewandowski telah mencetak 33 gol dalam 36 penampilan di semua ajang untuk Bayern. Termasuk 21 gol di Bundesliga, yang mana dia bersaing ketat dengan eks rekan setimnya sekaligus striker Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang yang telah mencetak 22 gol.

(rin/cas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*