September 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Jerman » Pemain Belakang Dynamo Dresden Marc Wachs Jadi Korban Penembakan
Pemain Belakang Dynamo Dresden Marc Wachs Jadi Korban Penembakan

Pemain Belakang Dynamo Dresden Marc Wachs Jadi Korban Penembakan

Wiesbaden РPemain belakang Dynamo Dresden, Marc Wachs harus menjalani operasi darurat setelah mengalami luka akibat tembakan di Wiesbaden. Insiden itu menewaskan bibi dari Wachs.

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami luka serius namun dokter mengatakan tidak sampai membahayakan nyawanya. Klub anggota Divisi Dua Jerman itu melaporkan bahwa salah seorang keluarga Wachs yakni bibinya, terbunuh dalam serangan tersebut.

Penembakan itu terjadi di toko yang dikelola bibi dari Wachs. Salah satu pagawai di toko tersebut juga dikabarkan terluka namun dalam kondisi stabil di rumah sakit.

“Kami terguncang, terpana, dan sangat terkejut,” ujar Direktur Olahraga Dresden, Ralf Minge, di situs resmi klub.

“Seluruh keluarga Dynamo Dresden berada di belakang Marc dan keluarganya. Untuk itu kami akan memberi dukungan dan bantuan penuh jika diperlukan,” kata Minge lagi.

“Marc beserta keluarga dan proses kesembuhan mereka baik secara mental dan fisik kini menjadi perhatian utama. Tak ada yang lain,” ungkap Minge.

Juru bicara kepolisian setempat Markus Hoffmann kepada Bild mengatakan ada dua tersangka yang diduga melakukan kekerasan itu dan usianya antara 20-30 tahun.

“Motif tindakan mereka belum diketahui. Kami sekarang mencari pelaku, bahkan menggunakan helikopter,” paparnya.

Wachs bergabung dengan Dresden dari Mainz tahun ini. Namun dia belum pernah diturunkan membela klub barunya itu di Bundesliga 2 musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*