November 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Jerman » Wolfsburg Resmi Lepas Julian Draxler ke PSG
Wolfsburg Resmi Lepas Julian Draxler ke PSG

Wolfsburg Resmi Lepas Julian Draxler ke PSG

SKETSABOLA – Spekulasi kepindahan Julian Draxler menuju Paris Saint Germain akhirnya menjadi kenyataan.

Gelandang Timnas Jerman itu resmi pindah dari VfL Wolfsburg menuju Paris Saint-Germain pada Januari 2017. Kabar kepindahan itu ditulis di situs resmi Wolfsburg. Dikatakan, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah menyepakati kontrak berdurasi 4 tahun bersama Les Parisiens.

“Kami sudah beberapa kali melakukan diskusi yang sangat intens dan konstruktif dengan Paris Saint-Germain, Julian Draxler, serta manajemennya, selama beberapa hari terakhir. Kami yakin telah mencapai kesimpulan yang memuaskan bagi semua pihak,” kata Direktur Olahraga Wolfsburg, Olaf Rebbe, dilansir laman resmi klub.

Pelatih kepala Wolfsburg, Valerien Ismael turut mengomentari kepindahan anak asuhnya. “Tentu saja sedih melihat Julian pergi, karena dia seorang pesepak bola yang luar biasa. Dia memberikan segalanya di pertandingan terakhir melawan Eintracht Frankfurt dan Borussia Moenchengladbach. Saya berharap kepindahan ke Prancis memberikan dia tantangan baru.”

Saat ini pihak Paris Saint-Germain belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kedatangan pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap kiri ini.

Bersama Wolfsburg, sejak pindah dari FC Schalke 04 pada Agustus 2015, Draxler sudah bermain di 34 laga Bundesliga, mencetak 5 gol. Dia juga tampil dalam 9 laga Liga Champions dan menorehkan 3 gol. Total, Draxler mengoleksi 23 gol dari 153 penampilan di Bundesliga. Bersama Timnas Jerman, Draxler mengoleksi 3 gol dari 23 penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*