November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Andre Gomes: Tak Bisa Bayangkan Tanpa Gelar Apapun di Barcelona
Andre Gomes: Tak Bisa Bayangkan Tanpa Gelar Apapun di Barcelona

Andre Gomes: Tak Bisa Bayangkan Tanpa Gelar Apapun di Barcelona

SKETSABOLA – Andre Gomes mengungkapkan bahwa ia tidak bisa membayangkan jika tak memenangkan satu trofi pun saat memperkuat raksasa La Liga, Barcelona.

Saat ini Gomes sedang menikmati masa-masa indahnya bersama Barcelona dengan menjadi pemain inti menggantikan Sergio Busquets dan Andres Iniesta yang tengah didera cedera. Pemain 23 tahun itu juga merasa bahwa ia bisa beradaptasi dengan baik di tim asal Catalan tersebut.

Di musim perdananya bersama Barcelona, mantan pemain Valencia ini menargetkan raihan trebel winner, yakni juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions Eropa.

“Para fans meminta lebih karena mereka sudah terbiasa. Karena di Barcelona mereka sudah terbiasa untuk juara, jadi normal bagi setiap pemain untuk memiliki tekanan yang lebih untuk itu,” kata Gomes kepada GQ.

“Saat ini aku senang. Saya sudah kembali, dan fans memperlakukan saya dengan baik. Tim dan rekan-rekan juga menyambutku dengan baik.

“Aku tidak bisa menuntut lebih kepada mereka. Yang aku bisa sekarang adalah meminta lebih kepada diriku sendiri.

“Saya tidak bisa membayangkan berada di sini, di Barcelona namun tak memenangkan trofi apa pun. Atau hampir semuanya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*