September 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Aritz Aduriz Pukul Tenggorokan Samuel Umtiti
Aritz Aduriz Pukul Tenggorokan Samuel Umtiti

Aritz Aduriz Pukul Tenggorokan Samuel Umtiti

SKETSABOLA – Barcelona baru saja menelan kekalahan di babak 16 besar Copa del Rey dari Athletic Bilbao.

Barcelona tertinggal dua gol terlebih dahulu di babak pertama berkat gol Aritz Aduriz dan Inaki Williams. Tim besutan Luis Enrique tersebut kemudian berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan dari awal periode kedua, dan akhirnya hanya berhasil memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 2-1, melalui sebuah tendangan bebas yang di eksekusi Lionel Messi pada menit ke-52.

Namun, di tengah permainan, sebuah insiden jahat yang dilakukan Aritz Aduriz telah membuat penggemar Barcelona benar-benar merasa berang.

Ketika Athletic Bilbao mendapatkan sebuah tendangan sudut di menit ke-35, Aduriz dan Samuel Umiti berduel di dekat mulut gawang. Dan tayangan ulang menunjukkan bahwa Aduriz menyerang Umtiti tepat di tenggorokan, yang akhirnya membuat pemain kelahiran Prancis tersebut memegangi lehernya dan menggeliat kesakitan di tanah.

Permainan diteruskan selama 20 detik, dan entah bagaimana, wasit dengan asistennya melewatkan insiden buruk tersebut.

Tanpa adanya segerombolan pemain lainnya di dekat Aduriz dan Umtiti ketika insiden terjadi, sulit untuk menemukan alasan mengapa pelanggaran yang tampaknya terang-terangan itu bisa dibiarkan begitu saja, apalagi tanpa disadari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*