November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Atletico Kalahkan Real Betis , Skor Akhir 1 – 0
Atletico Kalahkan Real Betis , Skor Akhir 1 – 0

Atletico Kalahkan Real Betis , Skor Akhir 1 – 0

SKETSABOLA – Atletico Madrid meraih kemenangan penting demi memperbaiki posisi klasemen La Liga usai menundukkan Real Betis pada jornada ke-18, Minggu 15 Januari. Los Rojiblancos menang dengan skor tipis 1-0 atas Betis pada laga di Vicente Calderon.

Publik tuan rumah langsung bersorak di awal laga usai Nico Gaitan membawa Atletico unggul cepat. Umpan silang Sime Versaljko sukses disambar Gaitan ke gawang Alberto Adan menit kedelapan.

Betis yang menjadi salah satu kuda hitam di La Liga musim ini mencoba membalas lewat upaya Ruben Castro menit ke-26. Namun, upaya Castro usai menerima umpan Jonas Martin masih mudah diamankan kiper Miquel Moya.

Stevan Savic nyaris membuat Atletico kecolongan di menit ke-34 usai salah melakukan passing. Castro yang berhasil merebut bola langsung melepaskan tembakan jarak jauh, namun kembali digagalkan Moya dan menutup babak pertama dengan keunggulan Atletico 1-0 atas Betis.

Pada babak kedua, Betis terus menggempur Atletico yang kehilangan ritme permainan. Castro kembali menjadi momok pertahanan Atletico menit ke-66 menerima umpan Joaquin Sanchez. Beruntung Moya kembali tampil gemilang dengan mematahkan kans tersebut.

Fernando Torres yang tampak kesulitan mengancam gawang Betis ditarik keluar digantikan Kevin Gameiro. Namun, keputusan itu tetap tak mampu membuat Los Rojiblancos menambah pundi gol mereka.

Skor 1-0 bagi kemenangan Atletico pun bertahan hingga usai. Atas Hasil ini, Atletico berhasil naik ke posisi keempat klasemen dengan meraih 34 poin, terpaut enam poin dari Real Madrid di puncak. Sedangkan Betis berada di posisi 14 dengan meraih 21 poin.

Susunan pemain:

Atletico: Moya, Filipe Luis, Godin, Vrsaljko, Savic, Gabi, Gaitan, Saul, Koke, Torres, Griezmann.

Betis: Adan, Donk, Durmisi, Piccini, Pezzella, Carlos, Brasanac, Martin, Ceballos, Castro, Alegria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*