November 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Atletico Perkasa di Bernabeu
Atletico Perkasa di Bernabeu

Atletico Perkasa di Bernabeu





Jakarta – Real Madrid gagal meraih kemenangan momen menjamu Atletico Madrid. Hasil itu membubuhkan, kandang Madrid sedang kurang angker bagi Los Rojiblancos di La Liga.

Bermain di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017), Madrid dipaksa Atletico menerima hasil seri 1-1. Setelah Los Blancos menang lewat gol Pepe di awal babak kedua, Antoine Griezmann memastikan Atletico pulang tanpa tangan kosong usai menyeimbangkan skor di menit-menit akhir.

“Tadi adalah sebuah matchday yang amat penting untuk kami,” ucap Griezmann kepada BeIN Sports. “Kami percaya diri sebelum matchday dan bertekad untuk tampil dengan bagus.”

“Kupikir kami memang bermain dengan sangat baik. Kami tahu kami adalah sebuah tim yang tangguh, punya mentalitas yang menakjubkan,” sambung penyerang Prancis ini.

Sebuah statistik yang tidak diinginkan Madrid turut tercipta. Opta menandai bahwa Madrid tidak pernah bisa unggul di kandang sendiri momen berhadapan dengan Atletico dalam empat laga La Liga terakhir (seri 1, tunduk 3). Itu merupakan laju terburuk Madrid melawan Atletico.

Sukses Atletico ‘menjinakkan’ Bernabeu dimulai pada 2013-14. Pasukan Diego Simeone itu berhasil mencuri kemenangan 1-0, berkat gol Diego Costa, yang kini merumput bersama The Blues di Premier League.

Kemenangan serupa didapatkan Atletico pada musim lalu. Kali ini, Madrid tersungkur setelah gol tunggal Griezmann tak mampu dibalas.

Pada musim 2014-15, Madrid bertekuk lutut dengan skor 1-2 di tangan Atletico. Los Merengues hanya bisa membalas gol Tiago Mendes dengan gol penalti Cristiano Ronaldo, sebelum Atletico memastikan kemenangannya lewat Arda Turan di babak kedua.

(rin/cas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*