August 17, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » BARCA PANTAS JUARA
BARCA PANTAS JUARA

BARCA PANTAS JUARA

Sketsabola.com – Barcelona sudah berhasil mengamankan gelar juara Liga Spanyol. Mereka dinilai memang menjadi tim yang paling layak untuk menjadi juara liga musim ini.

Barca mesti berjuang hingga pekan terakhir untuk memenangi gelar juara La Liga. Kemenangan 3-0 atas Granada saat melakoni pertandingan di Estadio Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016) malam WIB, menjadi penentu kesuksesan Barca.

Di pertandingan itu, penentu kemenangan Barca adalah Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay itu mencatatkan hat-trick. Suarez pun menobatkan diri menjadi peraih gelar top skorer dengan catatan sebanyak 40 gol.

Pelatih Granada, Jose Gonzalez, bilang bahwa Barca memang merupakan tim yang pantas meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini. Penampilan saat melawan Granada di pekan terakhir menjadi rujukkannya.

“Bagi kami, akhir musim ini berakhir dengan sedikit catatan pahit dengan hasil kekalahan setelah memastikan diri selamat dari degradasi. Barcelona menunjukkan kekuatan mereka di babak pertama, mereka tak membiarkan kami melakukan serangan balik,” kata Gonzalez di Sports Mole.

“Di babak kedua, kami lebih berani untuk mengubah sistem bermain kami. Tapi, kami tak bisa membukukan poin di papan skor. Barca menunjukkan diri bahwa mereka bisa dan superior di sepanjang pertandingan ini. Kami banyak kehilangan penguasaan bola dibandingkan mereka.”

“Barcelona memang paling layak memenangi liga dan sudah membuktikan diri sebagai tim terbaik dunia,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*