November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Cara Cristiano Ronaldo Melawan Masa-Masa Sulitnya

Cara Cristiano Ronaldo Melawan Masa-Masa Sulitnya





Madrid – Cristiano Ronaldo sedang melalui masa-masa sulitnya bersama Real Madrid musim ini. Apa yang dilakukan pemain terbaik dunia itu untuk mengatasinya?

Musim ini menjadi cukup rumit bagi Ronaldo. Sebabnya, ia sedang berada dalam masa-masa sulit dan tak banyak memberi kontribusi bagi tim.

Mulai dari awal musim, ia langsung diterpa hukuman larangan bertanding sebanyak lima laga. Imbasnya, laju Madrid sempat terseok-seok di pekan-pekan awal.

Setelah kembali bermain, Ronaldo nyatanya tak langsung bangkit. Dari enam pertandingannya, cuma satu gol berhasil dilesakkannya yakni ke gawang Getafe, 14 Oktober 2017. Ia juga kontemporer menandai satu assist.

Walhasil hingga pekan kesepuluh, Madrid masih tertahan di urutan ketiga klasemen dengan raihan 20 poin. Terakhir, sang juara bertahan La Liga itu menyerah 1-2 di markas tim promosi, Girona.

Madrid pun tertinggal delapan poin dari The Catalans yang memuncaki klasemen berkat gemilangnya penampilan Lionel Messi yang sudah memberikan 12 gol di liga.

Tapi setidaknya ketika tampil di Liga Champions, Ronaldo masih cukup garang. Ia sudah memberikan lima gol dari tiga matchday perdana fase grup.

Tentu situasi ini tak memuaskan Ronaldo yang kontemporer saja dianugerahi gelar pemain terbaik dunia oleh FIFA. Lantas bagaimana pemain asal Portugal itu melalui masa-masa sulitnya?

Di akun Instragram pribadinya, @cristiano, ia mengunggah foto dirinya sedang berlatih. Ia menyertainya dengan keterangan: ‘pikiran positif’.

[Gambas:Instagram]

Ya, Ronaldo memang cuma bisa berlatih dan berpikir positif di tengah-tengah masa sulitnya. Apakah hal itu berhasil? Mari tunggu kejadian Madrid menghadapi Tottenham Hotspur, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB.

(nds/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*