September 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Cristiano Ronaldo Tak Suka Sepatu Berwarna Hitam
Cristiano Ronaldo Tak Suka Sepatu Berwarna Hitam

Cristiano Ronaldo Tak Suka Sepatu Berwarna Hitam

Madrid – Cristiano Ronaldo selalu menolak mengenakan sepatu sepakbola warna hitam. Kenapa?

Pemain bintang Real Madrid itu ternyata sangat detail kalau berbicara soal sepatu yang akan dia kenakan ketika merumput. Ketika perusahaan sepatu raksasa, Nike ingin membuat sepatu untuk dia, mereka terheran-heran akan makna filosofi di balik warna sepatu dan detailnya.

Max Blau, Wakil Presiden Dunia untuk Sepatu Nike mengungkap semua kebiasaan Ronaldo, termasuk mengapa dia menolak warna hitam pekat untuk sepatunya.

“Semua bintang ada di dia. Saya pikir ini luar biasa, tetapi dia pertama-tama mengatakan, saya bisa berubah. Dia mengatakan, dia bisa melakukan yang terbaik tetapi dia minta kami untuk mendukung dia,” kata Blau.

“Ini yang membuat sedikit ada tekanan untuk kami. Kami datang dengan sesuatu gagasan untuk membantu dia. Karena itulah bagaimana kami membuat sepatu Mercurial Superfly yang baru (sepatu yang saat ini dipakai Ronaldo).”

“Semua pemain memiliki warna favorit dan ini secara ilmiah terbukti bahwa warna sepatu mengaktifkan reaksi kimia dalam pikiran pemain. Ketika Anda merasa senang, Anda akan bermain bagus. Alasan utama warna adalah memberi kepercayaan diri. Misalnya, Cristiano Ronaldo, dia tidak suka memakai sepatu warna hitam karena menurut dia warna hitam itu lamban, sementara dia ingin berlari cepat,” kata Blau.

Karena itu, Blau selalu mengklaim bahwa inilah peran penting yang dia bisa buat untuk meningkatkan penampilan para pemain.

“Setiap saat saya katakan bahwa saya memenangkan trofi Grand Slams, Liga Champions dan beberapa kali Piala Dunia. Saya yakin saya telah membagi kesuksesan untuk mereka,” kata Blau.

“Aspek terpenting dari pekerjaan saya adalah mengubah dan memperkuat talenta manusia. Kuncinya di pribadi pemain tetapi produk juga punya peran sangat penting.”

“Orang yang sama dalam kondisi yang sama akan menampilkan performa yang terbaik jika dia memakai produk yang baik,” kata Blau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*