October 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Demi Hentikan Messi, Filipe Luis Siap Jadi 'Tukang Jagal'

Demi Hentikan Messi, Filipe Luis Siap Jadi 'Tukang Jagal'





Madrid – Felipe Luis sadar betul ancaman yang dimiliki Lionel Messi untuk penjagaan musuh. Dia pun siap main keras untuk menghentikan La Pulga.

Atletico Madrid akan menjamu The Catalans di Wanda Metropolitan, Minggu (15/10/2017) dinihari WIB, dalam lanjutan La Liga. El Barcelona momen ini masih sempurna di liga dan duduk di puncak klasemen.

Pencapaian oke Barcelona tak lepas dari kontribusi oke Messi. Pemain asal Argentina itu sudah memberikan 11 gol dan dua asissts.

Messi sendiri merupakan mimpi buruk bagi Atletico. Messi dikenal begitu hobi menjebol gawang Atletico.

Felipe Luis, yang notabene akan bermain di peringkat pemain bertahan kiri, punya potensi berhadapan langsung dengan Messi, yang biasa di sisi kanan Barcelona. Dia pun mengaku harus bermain seperti tukang jagal untuk menghentikan laju La Pulga.

“Saya telah bermain di lebih dari 30 matchday menghadapi Lionel Messi dan saya bermain seperti layaknya tukang jagal. Saya tidak mungkin menghadapi Messi satu musuh satu tanpa melanggarnya,” Filipe Luis mengatakan seperti dilansir Soccerway.

“Jika Messi menguasai bola dan berhadapan dengan saya sendiri, saya harus menggapainya atau bertindak. Saya harus menggunakan senjata lain,” ungkap pemain bertahan asal Brasil itu.

“Saya harus membuatnya merasa tidak nyaman, karena jika dia merasa nyaman, habislah Anda.”

(nds/mfi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*