September 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Denis Suarez Siap Duet bersama Iniesta
Denis Suarez Siap Duet bersama Iniesta

Denis Suarez Siap Duet bersama Iniesta

SKETSABOLA – Denis Suarez mengatakan ingin banyak mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona di paruh kedua musim ini. Ia menegaskan siap seandainya diduetkan dengan Andres Iniesta.

Suarez kembali ke Barca pada musim panas lalu dari Villarreal. Sejauh ini, pemain 22 tahun tersebut mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi tapi hanya tujuh kali sebagai XI di La Liga dan sekali di Liga Champions.

Dalam merebutkan pemain tengah Barca, Suarez harus bersaing dengan Ivan Rakitic dan Andre Gomes. Melihat jumlah penampilan yang ia catatkan, Suarez mengaku cukup puas.

“Di awal musim ini, karena Andres mengalami cedera, saya cukup banyak mendapat kesempatan bermain. Setelah itu saya banyak menjadi pemain pengganti, sekarang saya sering keluar – masuk dalam tim ini tapi keseimbangan pandangan saya dalam beberapa bulan masih positif,” kata Suarez.

“Saya ingin bermain sesering mungkin, seperti pemain lainnya, tapi saya senang seberapa sering saya bermain hingga sekarang dan saya berharap lebih sering bermain.”

“Ketika Anda gabung Barca, adaptasi bukan hal mudah. Sulit, tapi pada akhirnya saya bisa bermain bersama Iniesta. Kami tak pernah main bersama, tapi saya rasa akan berjalan baik jika terjadi,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*