September 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Derby Madrid di Jornada 31 La Liga
Derby Madrid di Jornada 31 La Liga

Derby Madrid di Jornada 31 La Liga





Jakarta – La Liga memasuki jornada 31, yang salah satu partainya mengetengahkan derby Madrid, dengan Real Madrid menjamu Atletico Madrid.

Matchday antara dua lawan sekota tersebut bakal dihelat di Santiago Bernabeu markas Madrid, Sabtu (8/4/2017) dinihari WIB.

El Real menjalani partai ini sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 71 poin, dan punya satu laga sisa lebih banyak, yang terus dikuntit Barca (69 poin) pada peringkat dua. Sementara Los Colchoneros momen ini menempati peringkat tiga dengan 61 poin, dengan Sevilla ada di posisi empat dengan terpaut tiga angka.

Jelas bahwa Madrid dan Atletico sama-sama butuh tambahan poin nan berharga dalam ketatnya persaingan di papan atas La Liga karena ada rival-rival yang sudah mengancam. Derby Madrid pertama musim ini sendiri, November lalu, berakhir 3-0 buat kemenangan Madrid di markas Atletico berkat trigol Cristiano Ronaldo.

Di partai lain, Barca akan berjuang terus menyumbang penetrasi pada Madrid dengan menyambangi tim posisi 15, Malaga, Minggu (9/4) dinihari WIB.

Di atas kertas Malaga, yang trendi dua kali unggul di tahun 2017, bukan musuh sepadan buat Blaugrana. Tapi patut diingat bahwa Malaga cuma mampu mencuri satu angka di Camp Nou ketika menyamai Barcelona 0-0 bulan November lalu.

Sementara itu Sevilla bakal berjuang bangkit setelah lima laga tanpa kemenangan di liga, yang pada prosesnya juga membuat peringkat mereka melorot. Sevilla akan melakukannya dengan menjamu Deportivo La Coruna, tim posisi 16 yang momen ini trendi punya 28 poin alias terpaut enam angka saja dari zona merah.

[Baca juga: Agenda Liga Spanyol Pekan Ini]

(krs/cas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*