November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Empat Pemain Pilihan Zidane
Empat Pemain Pilihan Zidane

Empat Pemain Pilihan Zidane

SKETSABOLA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki mata yang tajam untuk bakat sepak bola, dan itu tidak mengherankan, mengingat bintang timnas Prancis tersebut memiliki reputasi yang luar biasa di lapangan.

Waktu demi waktu, dia telah menunjukkan dirinya untuk menjadi yang terdepan ketika menandai pemain untuk masa depan. Dan berikut ini adalah empat pemain yang telah menarik perhatiannya:

Eden Hazard (25 tahun)

Hazard adalah winger Chelsea asal Belgia, dan Zidane tidak pernah menyembunyikan kekagumannya terhadap Hazard.

Zidane ingin melihat pemain sayap tersebut di Estadio Santiago Bernabeu selama beberapa tahun.

Dia merekomendasikan penandatanganan Hazard kepada presiden Florentino Perez pada tahun 2011 dan kemudian mendesaknya sekali lagi pada tahun 2012, sebelum sang pemain pindah dari Lille ke Inggris.

Bahkan pada musim panas lalu, muncul lagi spekulasi mengenai langkah potensial sang pemain ke Los Blancos.

Raphael Varane (23 tahun)

Varane tidak diragukan lagi adalah salah satu penemuan besar Zidane.

Atas rekomendasi Zidane, bek tengah itu telah pindah ke ibukota Spanyol pada usia 18 tahun dengan biaya 10 juta Euro.

Lima tahun kemudian, Varane telah menjadi bagian penting dari skuat Real Madrid dan memiliki masa depan cerah di klub, mengingat ia masih berusia 23 tahun.

Paul Pogba (23 tahun)

Pemain gelandang ini adalah keinginan terbesar Zidane dalam bursa transfer musim panas kemarin, dan ia yakin akan mampu menggoda Pogba ke Madrid, setelah sempat mengikutinya selama beberapa tahun.

Real Madrid memang membuat langkah untuk mencoba dan memberikan pelatih mereka keinginannya, tetapi biaya selangit yang dibayar oleh Manchester United telah membuatnya tidak mungkin.

N’golo Kante (25 tahun)

Pemain gelandang ini merupakan salah satu prioritas utama Zidane pada musim panas lalu, setelah ia tampil cemerlang dengan Leicester City pada musim lalu.

Zidane merasa bahwa pemain ini bisa menjadi bagian penting dari timnya dan menawarkan persaingan yang sehat untuk Casemiro.

Namun, dengan Mateo Kovacic tidak meninggalkan klub dan pilihan pemain lini tengah sudah sangat banyak, penandatanganan sang pemain menjadi lebih sulit bagi Zidane, yang kemudian harus menyaksikan sang pemain bergabung dengan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*