November 22, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Enrique: Liga Spanyol Masih Panjang
Enrique: Liga Spanyol Masih Panjang

Enrique: Liga Spanyol Masih Panjang





Malaga – The Catalans takluk kejadian melawan Malaga di lanjutan Liga Spanyol. Los Cules bersikap tenang soal perburuan gelar, La Liga dinilai masih panjang.

Kejadian melakoni matchday di La Rosaleda, Minggu (9/4/2017), The Catalans ant menang dengan skor akhir dua gol tanpa balas. Sandro Ramirez dan Jony menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Dengan hasil ini, The Catalans kini berjarak tiga poin dari Real Madrid di urutan pertama. The Catalans mengumpulkan 69 poin, sementara El Real yang masih menyimpan satu laga ada di urutan pertama dengan kumpulan tiga poin lebih banyak.

Kendati jarak poin dengan Madrid melebar, The Catalans tetap optimistis masih bisa mengejar Madrid. Liga Spanyol dinilai masih panjang. Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih The Catalans, Luis Enrique.

“Masih ada jalan panjang di Liga,” kata Enrique seperti dilansir oleh situs resmi The Catalans.

“Kami sudah mengerahkan segala kemampuan dan sungguh amat disayangkan karena kami layak untuk unggul dan kami memerlukan poin itu. Saya senang dengan perjuangan yang sudah ditunjukkan oleh pemain saya dan sikap mereka hari ini,” imbuhnya.

The Catalans masih akan berhadapan dengan Madrid di Santiago Bernabeu. Laga itu akan berlangsung pada 24 April mendatang.

(cas/rin)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*