September 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Gol Messi Selamatkan Barcelona Dari Kekalahan
Gol Messi Selamatkan Barcelona Dari Kekalahan

Gol Messi Selamatkan Barcelona Dari Kekalahan

SKETSABOLA – Barcelona kembali menelan hasil kurang memuaskan usai ditahan imbang Villarreal pada jornada ke-17 La Liga, Senin 9 Januari dini hari. Gol telak Lionel Messi di Stadion El Madrigal menyelamatkan Barca dari kekalahan dan mengubah skor akhir menjadi 1-1.

Barca sempat tampil menggigit pada laga awal tahun mereka dengan mengandalkan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar). Bahkan Neymar berhasil langsung mengancam gawang Sergio Asenjo lewat tembakan kerasnya dari jarak dekat.

Tuan rumah pun sempat mendapat peluang lewat Jonathan Dos Santos di pertengahan babak pertama. Sayang sepakannya pun masih melambung di atas mistar Marc-Andre Ter Stegen.

Suarez nyaris membuka skor bagi Blaugrana di pengujung babak pertama. Namun tembakannya masih mampu dihalau Asenjo yang tampil cukup gemilang.

Publik El Madrigal akhirnya bersorak usai Nicola Sansone mencetak gol di awal babak kedua, tepatnya menit ke-49. Kesalahan passing Lucas Digne berhasil dimanfaatkan Alexandre Pato untuk meneruskan bola ke kaki Sansone yang langsung menaklukkan Ter Stegen.

Tertinggal satu gol, trio MSN menggebrak di pertengahan babak kedua. Namun, ketatnya pertahanan Villarreal membuat gawang The Yellow Submarines masih aman sepanjang babak kedua.

Sayang, kemenangan Villarreal dibuyarkan Messi yang berhasil mencetak gol di masa injury time. Messi yang dijatuhkan di depan kotak penalti, mengambil sendiri bola mati tersebut dan mampu mengarahkanke sudut atas yang tak bisa dijangkau Asenjo.

Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Barcelona turun ke posisi ketiga dengan meraih 35 poin. Sementara Villarreal berada di posisi kelima dengan torehan 30 poin.

Susunan pemain:

Villarreal: Asenjo; Mario, Mussachio, Ruiz, Costa; Jonathan, Trigueros, Bruno, Soriano, Sansone, Pato.

Barcelona: Ter Stegen; Sergi, Pique, Mascherano, Digne; Gomes, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*