September 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Griezmann: Peluang Pindah ke Madrid Sudah Mati
Griezmann: Peluang Pindah ke Madrid Sudah Mati

Griezmann: Peluang Pindah ke Madrid Sudah Mati





Madrid – Antoine Griezmann tak menyangkal kalau ada beberapa pemain yang menyeberang dari Atletico Madrid ke Real Madrid. Tapi dia tak akan masuk dalam daftar itu.

Griezmann menjadi buruan banyak klub Eropa sejak musim lalu. Pemain Prancis menjelma jadi juru gedor mematikan yang membuat Madrid, The Blues, MU dan City disebut telah mendekatinya.

Sejak berkostum Los Rojiblancos pada 2014, Griezmann sudah mencetak 72 gol dari 121 laga.

Terakhir, Griezmann memupus kemenangan Madrid dalam laga derby di Bernabeu, Sabtu (8/4/2017). Sempat tertinggal berkat gol Pepe, ujung tombak Prancis menjebol gawang Keylor Navas di menit 85.

Gol itu seolah jadi penegas sikap Griezmann soal isu kepindahannya ke Madrid. Dalam sebuah wawancara, pemain berusia 26 tahun menilai tidak ada peluang pindah ke tim musuh.

“Saya tidak menutup kemungkinan apapun soal masa depan, tapi saya senang di Atletico dan berharap bisa bertahan di sini,” ujarnya dikutip Daily Mail.

[Baca Juga: Madrid vs Atletico Imbang 1-1]

“Ketertarikan dari Madrid? Saya tidak bisa bilang iya atau tidak. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola, tapi kalau harus pindah dari Atletico ke Real saya tidak tahu apakah itu bisa terjadi.”

“Sangat sedikit yang sudah melakukannya. Untuk alasan itu, saya kira itu (peluang ke Madrid) sudah mati,” pungkasnya.

(din/din)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*