November 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Iniesta Berharap Kontrak Baru Dari Barcelona
Iniesta Berharap Kontrak Baru Dari Barcelona

Iniesta Berharap Kontrak Baru Dari Barcelona

SKETSABOLA – Andres Iniesta berharap segera mendapat tawaran kontrak baru dari Barcelona.

Kontrak kapten Barcelona itu akan tuntas pada akhir musim depan. Sejauh ini, belum ada indikasi Barcelona akan menyodori kontrak baru kepada pemain berumur 32 tahun tersebut.

“Pada 2018 nanti kontrak saya berakhir dan keinginan saya adalah bisa terus berada di sini, seluruh dunia tahu ini, itu bukan rahasia lagi. Tapi level dari performa saya akan menentukan apakah saya bisa bertahan di Barca. Saya berharap kontrak baru nanti bisa berjangka waktu panjang,” ucap Iniesta.

Barcelona baru-baru ini memperpanjang masa kontrak beberapa pemain andalan. Dimulai dari Luis Suarez yang meneken kontrak sampai Juni 2021, alias bertambah dua tahun dari sebelumnya hingga 2019.

Pada Oktober lalu, klub juga sudah memperbarui kontrak dari pemain bintang asal Brasil, Neymar sampai 2021. Saat ini, mereka juga sudah mulai membicarakan kesepakatan baru bersama Lionel Messi.

Iniesta sendiri, saat kontraknya berakhir pada 2018, akan berusia 34 tahun. Jika dia mendapat kontrak baru dengan tambahan satu atau dua tahun, usianya saat mengakhiri masa bakti di Camp Nou bisa mencapai 35 hingga 36 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*