October 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Iniesta Berpacu Melawan Waktu

Iniesta Berpacu Melawan Waktu





The Catalans – Kapten The Catalans Andres Iniesta masih memulihkan diri dari cedera hamstring. Iniesta pun berharap bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Atletico Madrid.

Iniesta sedang dibekap cedera hamstring. Meski tidak parah, cedera tersebut membuat pemain tengah berusia 33 tahun itu batal memperkuat tim nasional Spanyol di dua matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 belum lama ini.

Di La Liga jornada delapan akhir pekan ini, Barcelona akan tandang ke markas Atletico Madrid, Minggu (15/10/2017) dini hari WIB. Iniesta berharap bisa segera pulih dan ikut dalam lawatan ke Wanda Metropolitano.

“Saya berada di jalur untuk sembuh dari cedera dan dalam dua hari ke depan kami akan melihat bagaimana keadaannya, tapi saya harap saya baik-baik saja dan bisa dibawa (ke Wanda Metropolitano),” Iniesta mengatakan kepada Catalunya Radio.

“Ini akan jadi matchday dengan banyak faktor. Kami trendi kembali dari jeda internasional dan bermain melawan tim yang selalu memberi 200 persen jadi ini akan jadi ini akan jadi matchday yang bagus untuk dinikmati.”

“Kami harus ada di level terbaik. Kami ingin tampil bagus untuk mempertahankan jarak di klasemen,” Iniesta menambahkan.

Barcelona sejauh ini masih melaju dengan sempurna usai memenangi tujuh matchday yang sudah dimainkan di La Liga. Blaugrana memimpin klasemen dengan 21 poin, menang llima angka dari Sevilla yang ada di urutan kedua.

(nds/raw)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*