September 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Jese Masih Biasa-Biasa Saja di Las Palmas
Jese Masih Biasa-Biasa Saja di Las Palmas

Jese Masih Biasa-Biasa Saja di Las Palmas


Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno



Las Palmas – Peruntungan Jese Rodriguez rupanya belum membaik bersama Las Palmas. Bukannya bangkit, Jese justru cenderung stagnan dan kemungkinan makin menurun.

Jese didatangkan Las Palmas Januari lalu dengan predikat pinjaman dari Paris St-Germain. Tujuannya adalah mengembalikan lagi kariernya yang sempat tenggaelam bersama klub kaya Paris itu.

Selama enam bulan memperkuat PSG, Jese cuma tampil 14 kali dengan dua di antaranya jadi starter. Namun harapan Jese untuk bisa bangkit bersama Las Palmas masih jauh panggang daripada api.

Jese sejak Januari lalu kontemporer tampil sembilan kali dan hanya membuat dua gol. Las Palmas pun masih kesulitan memperbaiki posisinya di klasemen dengan kini berada di peringkat ke-13 dengan 35 poin.

Kesulitan Jese pun diakui betul oleh pelatih Las Palmas, Quique Sentien, meski dia masih yakin bisa membangkitka lagi karier pemain 24 tahun itu.

“Bersama Jese, kami punya ekspektasi tinggi bersama pemain kontemporer lainnya dan mereka belum bisa memenuhinya,” ujar Setie seperti dikutip Football Espana.

“Jadi ini tentu tidak mudah untuknya, tapi kami harus mendukungnya,” sambungnya.

(mrp/raw)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*