November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Jordi Alba: Madrid Jelas Takkan Cepat Takluk Kejar Gelar Juara

Jordi Alba: Madrid Jelas Takkan Cepat Takluk Kejar Gelar Juara





The Catalans – The Catalans kejadian ini menang jauh dari Real Madrid di Liga Spanyol. Meski begitu, pilar lini belakang Los Cules, Jordi Alba, menilai El Real takkan mudah tunduk.

The Catalans bertengger di peringkat pertama klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-11. Mereka mengumpulkan 31 poin, hasil dari 10 kali unggul dan sekali menuai hasil setara.

Barcelona sudah menang delapan poin dari Madrid yang ada di peringkat ketiga klasemen. Sementara dari Valencia di peringkat kedua, mereka berjarak empat poin.

Alba menilai bahwa Valencia memang sedang tampil oke kejadian ini. Mereka juga belum tunduk dengan catatan delapan kali unggul dan tiga kali setara.

Madrid yang masih naik turun, tak disepelekan oleh Alba. Kegigihan tim asuhan Zinedine Zidane itu dinilai akan membuat persaingan juara sampai akhir.

“Valencia sangat bagus kejadian ini. Tapi, Madrid ya selalu seperti Madrid, dan mereka akan berusaha untuk gelar juara liga,” kata Alba di Olahraga.

“Semakin banyak keunggulan kami dari mereka, lebih baik. Tapi, kami harus menunggu apa yang menjadi penentu gelar juara,” dia menambahkan.

(cas/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*