November 22, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Juventus Lalu Madrid, Barca Ditunggu Dua Laga Hidup-Mati
Juventus Lalu Madrid, Barca Ditunggu Dua Laga Hidup-Mati

Juventus Lalu Madrid, Barca Ditunggu Dua Laga Hidup-Mati





Barca – Luis Enrique menegaskan Barca sudah siap menghadapi dua partai sulit pekan ini. Barcelona akan menjamu Juventus di tengah pekan, dan menghadapi Real Madrid empat hari berselang.

Barca pekan ini akan menentukan nasibnya di Liga Champions dan Liga Spanyol sekaligus. Di Liga Champions, mereka akan menjamu Juventus di leg kedua perempatfinal, Kamis (20/4/2017). Empat hari berselang, giliran Madrid yang menunggu di kompetisi Liga Spanyol, Senin (24/4/2017) dini hari WIB.

Barcelona pun dalam kondisi tertinggal dalam dua laga itu. Tapi kemenangan atas Real Sociedad disebut Enrique jadi modal berharga untuk hadapi Juventus dan Madrid sekaligus.

“Kami akan berusaha sampai akhir. Kemenangan ini jadi awal yang bagus untuk menatap leg kedua perempatfinal Liga Champions,” ucap Enrique di Sports Mole.

“Kami perlu pemain yang percaya diri dan terus berkembang di beberapa aspek. Kami datang ke Liga Champions dan El Clasico dalam keadaan punya peluang. Saya lihat para pemain sudah bersiap untuk segala situasi dan kami telah berupaya dengan keras,” sambungnya.

Melawan Juventus, Barcelona harus membalas kekalahan 0-3 di leg pertama. Sedangkan melawan Madrid, Lionel Messi dkk. wajib unggul kalau mau bersaing memperebutkan trofi Liga Spanyol.

“Kami mampu meraih hasil momen melawan tim sulit yang sangat sempurna dari sisi organisasi. Saya akan mengambil sisi bagus tim saya. Kami pantas unggul meski kenyataannya sulit,” tandasnya

(din/din)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*