September 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Luis Enrique Pertanyakan Kartu Kuning Neymar karena Mengikat Tali Sepatu
Luis Enrique Pertanyakan Kartu Kuning Neymar karena Mengikat Tali Sepatu

Luis Enrique Pertanyakan Kartu Kuning Neymar karena Mengikat Tali Sepatu





Jakarta – Neymar mendapatkan dua kartu kuning momen Barca bertekuk lutut dari Malaga. Pelatih Los Cules, Luis Enrique, mempertanyakan kartu-kartu yang diterima Neymar itu.

Momen melakoni matchday di La Rosaleda, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB, The Catalans menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2. Sandro Ramirez dan Jony menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Dalam laga itu, Neymar diusir dari lapangan karena mendapatkan dua kartu kuning. Yang pertama momen mencoba menunda tendangan bebas Malaga di babak pertama. Satunya lagi ketika melanggar Diego Llorente momen mengejar bola di sisi kanan benteng Malaga pada menit 65.

Enrique pun mempertanyakan kartu kuning untuk Neymar, terutama momen pemain asal Brasil itu sedang mengikat tali sepatunya di babak pertama.

“Saya yakin bahwa interpretasi mengenai apa yang layak mendapatkan kartu kuning itu sangat spesial,” kata Enrique seperti dilansir oleh Soccerway.

“Kita harus sangat berhati-hati dalam beberapa matchday karena ada tekel keras dari belakang yang tak berbuah kartu kuning, itu jelas layak untuk diganjar kartu.”

“Kemudian karena mengikat tali sepatu Anda mendapat kartu kuning. Hal ini sangat aneh bahwa tim yang tak bermain kasar mendapatkan kartu kuning. Terutama momen tim rival yang membuat banyak kesalahan tak mendapatkan kartu kuning untuk hal itu.”

“Itu mengherankan, tapi kami terbiasa dengan hal itu,” imbuhnya.

(cas/mfi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*