November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Luis Enrique Siap Meninggalkan Barcelona
Luis Enrique Siap Meninggalkan Barcelona

Luis Enrique Siap Meninggalkan Barcelona

SKETSABOLA – Manajer Barcelona, Luis Enrique telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak yakin akan masa depannya di Catalan, dan ia mengaku sudah mulai mempertimbangkan untuk menentukan langkahnya pada musim depan. Namun demikian, ia tidak memungkiri jika dirinya sangat menikmati menjabat sebagai pelatih kepala Blaugrana.

Enrique telah mencatatkan prestasi yang luar biasa sejak diangkat sebagai manajer raksasa Catalan, Ia berhasil meraih treble di musim pertamanya, dan kemudian dilanjutkan dengan meraih double winner di liga domestik pada musim selanjutnya.

Akan tetapi, meskipun demikian, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut menyatakan bahwa ia tidak yakin dengan masa depannya di klub.

Ia mengatakan kepada Barca TV: “Jujur, saya tak yakin. Tidak diragukan lagi bahwa saya ada di tim terbaik dunia, klub terbaik dengan pemain terbaik pula, di rumah saya, di sini dengan keluarga saya dan memenangkan gelar, saya begitu menikmatinya.

“Tetapi ada beberapa hal yang menjadikan pekerjaan ini begitu berat. Itu amat merugikan saya, dan itu telah menjadi pertimbangan saya untuk menentukan langkah saya pada musim depan,” tegas mantan manajer Sporting Gijon tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*