November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Maradona: Napoli Bisa Kalahkan Real Madrid di Liga Champions
Maradona: Napoli Bisa Kalahkan Real Madrid di Liga Champions

Maradona: Napoli Bisa Kalahkan Real Madrid di Liga Champions

SKETSABOLA– Diego Maradona mengungkapkan bahwa saat ini Napoli sudah memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan di Italia dan Eropa.

Di Liga Champions Eropa, Napoli akan berhadapan dengan sang juara bertahan, Real Madrid di babak 16 besar. Leg pertama akan dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu (16/02) terlebih dahulu sebelum akhirnya berlangsung di San Paolo Stadium (08/03) yang tak lain adalah markas Napoli.

Maradona yang sempat menjadi bagian dari Napoli mengungkapkan bahwa dirinya akan menghadiri laga Napoli vs Real Madrid yang akan berlangsung di San Paolo, sekaligus untuk menjalin komunikasi dengan Presiden i Partenopei, Aurelio De Laurentiis yang telah menawarinya menjadi duta tim.

“Saya tidak berpikir bahwa tim-tim Spanyol percaya bahwa mengalahkan Napoli adalah suatu pekerjaan yang mudah,” kata Maradona.

“Tentu saja mereka memiliki keuntungan dengan memiliki banyak pemain bintang seperti [Gareth] Bale dan [Karim] Benzema. Tapi jika Napoli bermain bagus, saya yakin mereka mampu mengalahkan Real Madrid,” pungkas pelatih 44 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*