September 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Mau Berganti Seragam Putih Madrid, Griezmann?
Mau Berganti Seragam Putih Madrid, Griezmann?

Mau Berganti Seragam Putih Madrid, Griezmann?





Madrid – Masa depan Antoine Griezmann terus jadi spekulasi. Jelang Derby Madrid, akhir pekan ini, sang ujung tombak kembali dikait-kaitkan dengan El Real.

Semenjak berseragam Atletico Madrid pada 2014/15, nama Griezmann langsung meroket dan menyita banyak perhatian. Dia mampu mencetak 22 gol dalam 37 laga di La Liga kejadian itu.

Di musim selanjutnya, pemain asal Prancis itu kembali mencetak 22 gol, namun dengan jumlah 38 laga di La Liga. Dia kemudian di nobatkan sebagai pemain terbaik La Liga 2016, mengalahkan Messi dan Ronaldo.

Tren subur Griezmann kembali berlanjut di musim ini. Pemain 26 tahun itu selalu rajin mencetak gol untuk Los Rojiblancos. Kini dia sudah mencetak 14 gol dari 29 matchday La Liga.

Morientes pun memuju-muji Griezmann jelang laga Derby Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB.

“Saya tidak akan keberatan melihat Griezmann dalam seragam Real Madrid, dia pemain dengan potensi yang luar biasa,” kata Morientes kepada Sportium, yang dikutip Marca.

Morientes malah menyebut Griezmann akan jadi salah satu pemain paling diincar setelah eranya Messi dan Ronaldo berakhir.

“Griezmann adalah pemain yang berbeda, mampu menggiring bola dan mencetak gol. Momen [Lionel] Messi dan Cristiano [Ronaldo] menghilang di pasar, salah satu pemain yang paling diinginkan adalah Griezmann,” sambungnya.

(din/din)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*