November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Messi Hanya Akan Tinggalkan Barcelona untuk Newell’s Old Boys
Messi Hanya Akan Tinggalkan Barcelona untuk Newell’s Old Boys

Messi Hanya Akan Tinggalkan Barcelona untuk Newell’s Old Boys

SKETSABOLA – Carlos Tevez meyakini bahwa Lionel Messi akan tetap bersama Barcelona dalam jangka waktu yang panjang. Ia meyakini jika Messi hanya akan meninggalkan Barcelona untuk klub masa kecilnya di Argentina, Newell’s Old Boys.

Seperti diketahui, pemain internasional Argentina itu pada awal mulanya adalah pemain akademi Newell’s Old Boys, sebelum akhirnya direkrut Barcelona pada tahun 2001 silam, atau saat usianya masih menginjak 14 tahun.

Namun, saat ini masa depan Messi masih belum jelas, karena ia belum juga menandatangani perpanjangan kontrak meskipun kontraknya hanya menyisakan 18 bulan lagi.

“Kontrak baru bagi Messi bukan hanya tentang masalah uang, namun lebih tentang kemana hatinya akan mengarahkannya,” kata Tevez.

“Barcelona dan Messi telah memiliki hubungan yang sangat panjang. Jadi saya tidak berpikir bahwa ia akan meninggalkan Barcelona, atau ia hanya akan meninggalkan Barcelona untuk kembali ke kampung halamannya dan memperkuat Newell’s Old Boys,” pungkasnya.

Tevez sendiri adalah rekan setim Messi di tim Tango, karena itu lebih sedikit tahu tentang pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*