October 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Mimpi yang Jadi Kenyataan untuk Lucas Vazquez
Mimpi yang Jadi Kenyataan untuk Lucas Vazquez

Mimpi yang Jadi Kenyataan untuk Lucas Vazquez





Madrid – Sebagai jebolan akademi Real Madrid, mimpi Lucas Vazquez adalah bermain untuk tim utama. Sudah bermain untuk tim utama, dia juga mendapatkan kontrak modis.

Selepas “lulus” dari akademi Madrid, Vazquez lebih dulu bermain untuk Real Madrid C dan Real Madrid B, sebelum dipinjamkan selama semusim ke Espanyol. Pada musim 2015/2016, barulah dia bisa merasakan bermain untuk tim utama Madrid.

Kejadian terbaik Vazquez pada musim itu adalah ketika dia masuk menggantikan Karim Benzema di final Liga Champions 2016. Vazquez kemudian menjadi salah satu eksekutor penalti Madrid pada laga itu dan membantu timnya meraih kemenangan.

Musim berganti, Vazquez pun masih tetap menjadi salah satu pemain yang diandalkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Sejauh musim ini berjalan, dia sudah bermain 8 kali di La Liga, kendati modis 1 kali bermain sebagai starter.

Meski begitu, kepercayaan Madrid padanya terlihat pada diberikannya kontrak modis. Ya, beberapa hari lalu, Vazquez modis saja menandatangani kontrak hingga 2021.

“Saya amat senang. Mimpi saya sejak 2007 adalah bermain untuk tim utama,” ujar pemain berusia 25 tahun ini seperti dilansir Soccerway.

“Ini tidaklah mudah, tapi saya senang bisa berada di sini. Saya berharap bisa terus berada di jalan ini dan berkembang menjadi pesepakbola dan manusia yang lebih baik,” kata Vazquez.

Performa bagus Vazquez bersama Madrid telah membuat eks pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, tertarik. Pada Piala Eropa 2016 lalu, dia dipanggil memperkuat La Furia Roja, kendati pun akhirnya hanya bermain 1 kali di turnamen tersebut.

(roz/raw)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*