November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Modric Pergi dari Spurs ke Madrid untuk Naik Level

Modric Pergi dari Spurs ke Madrid untuk Naik Level





Madrid

Luka Modric menjelaskan alasannya meninggalkan Tottenham Hotspur yang sudah dibela selama empat musim. Dia merasa pindah ke Real Madrid untuk naik level.

Modric menjadi bagian Suprs sejak musim 2008/2009 sampai 2011/2012 dengan membubuhkan 17 gol dari 159 penampilan di semua ajang. Bersama Spurs, dia selalu menjadi pemain inti, namun tak ada yang berhasil dirasakan.

Madrid pun pada akhirnya tertarik dengan pemain tengah serang asal Kroasia itu. El Real mengajukan penawaran sebesar 30 juta euro untuk membawa Modric ke Santiago Bernabeu.

Bersama Madrid, Modric berhasil merasakan 12 gelar juara, yang di antaranya tiga Liga Champions, satu La Liga, dua Piala Super Spanyol, dua Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, dan satu Copa del Rey.

Kini, Modric akan bertemu mantan klubnya di Liga Champions, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB. Jelang laga tersebut, dia memberitahukan alasannya pergi meninggalkan London Utara.

“Setelah empat tahun di Tottenham, di mana saya sudah mentok, saya membutuhkan tantangan futuristik untuk membawa karier saya ke tingkat selanjutnya. Madrid adalah klub yang ideal untuk saya dan ketika saya mendengar mereka tertarik, tidak ada pilihan lain,” kata Modric seperti dikutip Marca.

“Bermain di Santiago Bernabeu sangat spesial. Ini adalah Stadion terindah yang pernah saya tempati dan saya harap bahwa saya masih di sini selama bertahun-tahun ke depan,” sambung pria 32 tahun itu.

(rin/mfi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*