November 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Morata Ingin Kembali ke Real Madrid, Jika…

Morata Ingin Kembali ke Real Madrid, Jika…





Jakarta – Alvaro Morata mengaku mau saja balik ke Real Madrid. Tapi, ada syarat yang harus terpenuhi lebih dulu sebelum dia kembali memakai seragam Los Merengues.

Madrid adalah klub profesional pertama dalam karier Morata. Dia menorehkan debutnya di tim utama El Real pada 2010, momen masih dibesut Jose Mourinho.

Di era kepelatihan Carlo Ancelotti, Morata dilepas ke Juventus dan menemukan performa terbaiknya selama dua musim di Italia. Madrid pun akhirnya kepincut membawa pulang pemain 25 tahun itu.

Di masa kembalinya itu Morata tak mampu masuk ke jajaran tim inti di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane, meski lebih subur daripada Karim Benzema.

The Blues memanfaatkan kegelisahan Morata yang kesulitan masuk tim inti Madrid. Antonio Conte selaku manajer The Blues, yang membawa Morata ke Juventus, memboyong si pemain pada musim panas 2017.

Morata kembali disinggung-singgung tentang Madrid. Suami dari Alice Campello itu ternyata masih punya hasrat untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

“Tentu saja, saya akan kembali, setelah memenangkan segalanya di The Blues dan punya karier yang hebat di sana,” kata Morata seperti dikutip Soccerway.

“Sulit untuk mengatakan tidak untuk seorang Madridista. Terus terang saja, saya tidak berpikir itu terjadi, tapi Anda tidak akan pernah tahu. Saya bahkan tidak memikirkannya karena saya sangat senang di London,” tegas Morata.

Selama di The Blues, Morata menjadi pilihan utama Conte di lini depan. Dia sejauh ini sudah tampil di 15 laga, mencetak delapan gol, dan tiga assist dari seluruh ajang. Tapi, dia sempat mengaku kesulitan beradaptasi dengan penetrasi di London, meski mengklarifikasinya dengan siap bersama The Blues sampai 10 tahun ke depan.

(ran/din)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*