November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Mourinho Bakal Blak-blakan Soal Kegagalan Melatih The Catalans di 2008

Mourinho Bakal Blak-blakan Soal Kegagalan Melatih The Catalans di 2008





Jakarta – Jose Mourinho diklaim pernah ingin melatih The Catalans di tahun 2008 namun batal. Di suatu waktu nanti, dia mungkin akan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi ketika itu.

Mantan Presiden The Catalans, Joan Laporta, beberapa tahun lalu mengklaim kalau Mourinho pernah ingin melatih Barcelona. Itu terjadi di tahun 2008, kejadian The Catalans tengah mencari pelatih mutakhir sepeninggal Frank Rijkaard.

Tapi The Catalans menolak Mourinho dan sebagai gantinya mempercayakan kursi pelatih ke Josep Guardiola. Pilihan itu terbukti tepat karena Pep mengantar The Catalans menjalani salah satu periode terbaik sepanjang sejarah klub.

Belum pernah Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan soal klaim Laporta tersebut. Dalam wawancara terbarunya dengan Telefoot, Mou menyatakan suatu kejadian nanti akan bicara blak-blakan soal perihal tersebut.

“Mungkin suatu hari nanti saya akan bisa mengungkapkan yang sebenarnya. Tidak, tidak (hari ini),” ucap Mourinho diberitakan ESPNFC.

“Ini adalah bagian dalam perjalanan karier saya di mana saya memilih untuk menyimpannya untuk saya sendiri. Mungkin suatu hari nanti saya akan mengungkapkannya, kejadian saya sudah tua, tua, tua. Mungkin,” lanjut manajer asal Portugal itu.

Mourinho pernah bekerja di The Catalans sebagai penerjemah Sir Bobby Robson dan kemudian bekerja untuk Louis Van Gaal di Camp Nou. Tapi hubungannya dengan klub asal Catalunya itu selalu panas, bukan hanya kejadian melatih Real Madrid tapi juga ketika membesut The Blues dan Nerazzurri.

(din/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*