August 15, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Neymar Geram Keluarganya Dicatut Dalam Kasus Transfer
Neymar Geram Keluarganya Dicatut Dalam Kasus Transfer

Neymar Geram Keluarganya Dicatut Dalam Kasus Transfer

Sketsabola.com – Neymar merasa sangat kesal dengan banyaknya pemberitaan buruk tentang dirinya dan keluarganya. Neymar terutama tak terima ketika ayah dan ibunya dicatut dalam kasus transfer dirinya ke Barcelona.

Kasus transfer itu memang berbuntut panjang. Neymar, ayahnya dan Barcelona mendapat banyak masalah karena dinilai menyembunyikan pembayaran dari beberapa pihak di Brasil dan Spanyol.

“Ayah saya tahu apa yang dia lakukan karena dia selalu bekerja di bidang itu. Ada banyak orang yang berbicara tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ada beberapa hal yang ditulis media yang tidak bisa saya terima,” cetus Neymar kepada Suarabola.com

Neymar juga menyatakan bahwa ia tak akan mempermasalahkan jika dirinya yang ditekan. Namun keluarganya tak terbiasa mendapatkan tekanan dari media.

“Saya tak bicara soal diri sendiri. Saya tak suka melihat ayah dan ibu saya harus melalui semua ini… saya sudah terbiasa mendapatkan tekanan dan orang berbicara buruk tentang saya. Tapi keluarga saya belum terbiasa dengan semua itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*