November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Ramos Sebut Kritikan Pique untuk Madrid Berdampak ke Timnas Spanyol
Ramos Sebut Kritikan Pique untuk Madrid Berdampak ke Timnas Spanyol

Ramos Sebut Kritikan Pique untuk Madrid Berdampak ke Timnas Spanyol





Madrid – Pemain Real Madrid Sergio Ramos menyatakan kritikan kepada klubnya dari Gerard Pique, defender The Catalans, sudah memiliki dampak tersendiri ke tim nasional Spanyol.

Kontemporer-baru ini Pique mencuri perhatian berkat kritik lainnya terhadap nilai-nilai yang diusung El Real, khususnya petinggi klub itu. Ramos, kapten Madrid, menyebut kritikan Pique itu sudah berimbas pula ke timnas Spanyol karena adanya ketegangan secara internal.

“Ketika Pique menyerang Real Madrid, klub kami, lambang dan warna kami, memang ada dampaknya,” kata Ramos kepada Universo Valdano yang dilansir Marca.

“Ini merupakan hal-hal yang harusnya bisa dihindari dan mestinya tak perlu dilakukan, tapi terkadang ketika segalanya tenang Pique malah merasa perlu memunculkan kontroversi dan membuat hidupnya jadi ramai,” imbuhnya.

Ramos menyatakan dirinya sendiri sudah berjuang tetap tenang mengingat peringkat dan tanggung jawabnya di tim. Ia juga menilai Pique sebenarnya tak bermaksud buruk terhadap rekan-rekan timnasnya yang berasal dari Madrid.

“Saya merupakan orang yang sangat temperamental, tapi ketika mengenakan ban kapten Real Madrid dan timnas Spanyol maka Anda harus berpikir dengan cara berbeda,” ujar Ramos.

“Pun begitu, saya tidak berpikir Pique benar-benar memiliki pandangan buruk terhadap satu pun teman satu tim saya di Madrid,” sebutnya.

(krs/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*