November 22, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Real Madrid Akan Tinggalkan La Liga?
Real Madrid Akan Tinggalkan La Liga?

Real Madrid Akan Tinggalkan La Liga?

SKETSABOLA – Setelah kepala La Liga memutuskan untuk menunda pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid, suatu tindakan yang hirarki Los Blancos percaya adalah sebuah tindakan yang tidak tepat, klub dari ibukota Spanyol tersebut kini ingin merealisasikan Liga Eropa yang baru, menurut laporan Marca.

Penundaan pertandingan tersebut telah semakin memperjauh kedekatan antara kepala Real Madrid dan La Liga, karena pihak Los Blancos hingga saat ini masih belum mengerti, mengapa badan La Liga tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk mencoba dan memecahkan masalah seperti itu, 36 jam sebelum dimulainya pertandingan.

Tidak ada kekerasan dan konspirasi, atau sesuatu seperti itu, tetapi hal itu telah memicu kekecewaan yang cukup besar. Dan oleh sebab itu, Real Madrid kini berencana merealisasikan rencana Liga Eropa baru yang akan diikuti oleh beberapa tim Legendaris Eropa.

Barcelona, Manchester United, Bayern, Juventus, Milan dan Paris Saint-Germain dikabarkan akan terlibat di Liga Eropa baru tersebut.

Dan kini satu-satunya pertanyaan adalah apakah UEFA akan dan ingin bergabung dengan proyek tersebut atau tidak. Tapi jika tidak, Liga Eropa tersebut rencananya akan tetap digelar tanpa andil dari mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*