September 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Ronaldo Ancaman Utama Benteng Atletico
Ronaldo Ancaman Utama Benteng Atletico

Ronaldo Ancaman Utama Benteng Atletico





Jakarta – Cristiano Ronaldo menjadi ancaman utama Atletico Madrid di laga melawan Real Madrid. CR7 cukup sering menjadi mimpi buruk para pemain belakang Los Colchneros.

Matchday antara Madrid melawan Atletico akan berlangsung, Sabtu (8/4/2017) malam WIB. Duel itu akan dipentaskan di Santiago Bernabeu.

Atletico mempunyai modal bagus menatap laga itu. Mereka menjadi tim dengan rekor penjagaan terbaik, dengan catatan kebobolan sebanyak 23 kali dalam 30 laga yang sudah dilakoni.

Sejak pindah ke Madrid pada musim 2010/2011, Ronaldo membukukan sebanyak 18 gol ke gawang Atletico. Rinciannya, dia mencetak 11 gol di Liga Spanyol, enam gol di Copa del Rey, dan satu lainnya di ajang Liga Champions.

Satu-satunya gol di Liga Champions itu tercipta momen membantu Madrid menjadi juara Liga Champions 2013/2014. Los Blancos unggul 4-1, Ronaldo mencetak gol penutup di momen babak tambahan lewat titik putih.

Pada pertemuan pertama di Vicente Calderon pada 20 November lalu, Ronaldo menjadi aktor utama kemenangan Madrid dengan hat-trick yang diciptakan.

Ronaldo sedang tampil bagus menatap matchday melawan Atletico. Dia yang diistirahatkan momen melawan Leganes, mampu membukuan lima gol dan tiga assist.

(cas/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*