September 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Sevilla Sedang Tersendat, Enrique: Mereka Tetap Rival Menakutkan
Sevilla Sedang Tersendat, Enrique: Mereka Tetap Rival Menakutkan

Sevilla Sedang Tersendat, Enrique: Mereka Tetap Rival Menakutkan





Barca – Luis Enrique mengabaikan laju buruk yang sedang dijalani Sevilla. Bagaimanapun, Sevilla disebutnya akan jadi musuh yang tak mudah untuk Barca.

Sevilla gagal unggul dalam lima matchday terakhir di semua kompetisi. Tim arahan Jorge Sampaoli itu menelan dua kekalahan dan tiga kali bermain setara.

Di La Liga, Sevilla tak pernah unggul dalam empat laga terakhir. Serangkaian hasil itu membuat mereka disalip Atletico Madrid di klasemen dan turun ke urutan empat dengan 58 poin dari 29 matchday.

Sevilla akan jadi musuh Barcelona dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Meski Sevilla sedang sulit unggul, Enrique menolak untuk memandang lawannya itu sebelah mata.

“Performa tidak penting. Kami sama-sama butuh poin karena kami ingin mencapai target kami,” ujar Enrique seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Musim Sevilla harus disorot. Meski mereka sedang tidak dalam performa bagus, mereka tetap saja musuh yang menakutkan,” lanjut Enrique.

“Saya harap kami bisa mengandalkan sebanyak mungkin dukungan, karena dukungan apapun akan diperlukan. Seperti yang selalu kami bilang, dukungan adalah kunci di masa-masa krusial ini,” katanya menambahkan.

Barcelona masih berupaya mengejar Real Madrid di puncak klasemen. Dengan 66 poin dari 29 matchday, Blaugrana terpaut dua angka dari Madrid yang masih punya satu laga tunda.

(nds/din)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*