November 22, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Simeone : Griezmann Masih Perlu Adaptasi
Simeone : Griezmann Masih Perlu Adaptasi

Simeone : Griezmann Masih Perlu Adaptasi

SKETSABOLA – Antoine Griezmann dianggap masih perlu adaptasi dengan rekan setimnya di Atletico Madrid.

Hal itu diutarakan sendiri oleh Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Padahal, penyerang timnas Prancis itu telah menunjukan permainan yang sangat baik pada musim ini.

Bahkan namanya berada dalam nominasi Ballon’dOr yang disandingkan bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tapi, pelatih berusia 46 tahun meminta Griezmann untuk terus menyesuaikan diri dengan tim.

“Semua orang pasti tau jika Griezmann terus menunjukan perkembangan yang sangat baik, tapi terlepas dari itu dia perlu belajar bagaimana menyesuaikan diri dengan para pemain di dalam tim,” ujar Simeone.

Sang pemain berusia 25 tahun diketahui mampu menarik minat dari klub-klub top Eropa yang bersedia menggelontorkan dana besar untuk membuatnya pergi dari Stadio Vicente Calderon. Salah satu yang kebelet mendatangkan Griezmann adaah Manchester United dan Chelsea.

Namun, agaknya Simeone tak akan melepas aset berharganya itu. “Griezmann mempunyai banyak kemampuan yang menjadikannya pemain bintang. Jujur saya senang saat melihatnya berlatih dan berlaga di lapangan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*