November 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Simeone Tak Tersentuh di Atletico

Simeone Tak Tersentuh di Atletico





Madrid – Urutan Diego Simeone di kursi pelatih Atletico Madrid dijamin aman. Semua orang di Atletico dilarang untuk meragukan pelatih asal Argentina itu.

Melatih Atletico sejak 2011, Simeone adalah otak di balik kesuksesan klub tersebut di beraneka kompetisi dalam beberapa tahun terakhir. Di bawah komandonya, Los Colchoneros menjuarai La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, Piala Super Eropa, serta dua kali lolos ke final Liga Champions.

Akan tetapi, prestasi Atletico pada musim ini memperlihatkan gejala menurun. Mereka tercecer dalam persaingan di papan atas La Liga dan kini tertinggal delapan poin dari The Catalans.

Di arena Liga Champions, Atletico juga mengecewakan. Mereka cuma mengumpulkan tiga poin dari empat laga dan kini terancam gagal lolos ke babak knockout.

Meskipun demikian, Simeone masih mendapatkan dukungan penuh dari semua orang di Atletico. Hal ini ditegaskan oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

“Saya ingin mengatakan ini dengan suara keras: Simeone tak tersentuh di Atletico Madrid, untuk para pemain, untuk para direktur, dan untuk para suporter,” ujar Cerezo dalam wawancaranya dengan Marca.

“Di sini dilarang meragukan Cholo Simeone,” katanya.

(mfi/mfi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*