November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Soal Kontrak Lionel Messi di Barcelona, Ini Komentar Neymar
Soal Kontrak Lionel Messi di Barcelona, Ini Komentar Neymar

Soal Kontrak Lionel Messi di Barcelona, Ini Komentar Neymar

Sao Paulo – Bintang Barcelona Neymar berkomentar soal masa depan rekannya Lionel Messi bersama klub raksasa Catalan itu. Menurutnya, perpanjangan kontrak Messi dengan juara bertahan La Liga itu hanya soal waktu.

Messi, 29, memang dilaporkan tak lama lagi menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub berjulukan Blaugrana itu. Kontraknya saat ini akan berakhir pada pertengahan 2018.

Berlarut-larutnya soal perpanjangan kontrak Messi memicu berbagai spekulasi. Manchester City kabarnya telah siap menggaetnya dengan iming-iming gaji selangit. Pemain asal Argentina itu dikabarkan berpikir ulang meneruskan kerja samanya dengan Barca karena terlilit masalah hukum soal pajak.

Namun spekulasi soal bakal hengkangnya MEssi ditepis Neymar, mitra Messi di lini depan Barca. “Kami tentu berharap MEssi akan bertahan di Barcelona bersama kami,” kata Neymar di Sao Paulo, Kamis (22/12).

“Saya perkirakan dia akan segera menandatangani kontrak barunya,” mantan pemain Santos itu menambahkan.

Barcelona kini bertengger di posisi kedua klasemen La Liga tertinggal tiga poin oleh Real Madrid. Neymar sejauh ini baru menyumbang empat gol dalam 13 pertandingan namun memimpin dalam soal umpan jitu dengan enam assist.

“Saya tetap gembira dengan performa saya musim ini meski saya mencetak gol lebih sedikit. Hal itu akan terjadi secara alami. Saya gembira dengan jumlah assist yang sudah saya hasilkan. Saya ingin membantu tim dengan cara terbaik,” imbuhnya.

Barca akan kembali beraksi di La Liga pada 8 Januari. Pasukan Luis Enrique akan menyambangni markas Villarreal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*