November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Tak Ada Lagi Eksperimen Untuk Real Madrid
Tak Ada Lagi Eksperimen Untuk Real Madrid

Tak Ada Lagi Eksperimen Untuk Real Madrid

SKETSABOLA – Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane kembali bereksperimen dengan formasi ketika tim asuhannya menghadapi Osasuna pada akhir pekan ini, dan itu hampir saja membuat Los Blancos harus membayar mahal.

Real Madrid mengawali permainan dengan tiga pemain bertahan, karena Zidane telah menjelaskan bahwa ia ingin mengambil keuntungan dari Danilo dan Marcelo. Namun demikian, tak satu pun dari kedua pemain tersebut berhasil tampil bagus dalam formasi itu.

Marcelo kehilangan kemampuan untuk mengejutkan pemain pemain bertahan lawan dengan menggebrak di wilayah mereka, sementara mantan pemain Porto, Danilo sering terlihat hilang di pertandingan, ia tidak menyerang atau bertahan.

Memang benar bahwa ketika Real Madrid menggunakan tiga pemain, yakni Ivan Campo, Helguera dan Karanka, mereka memenangkan Liga Champions melawan Valencia, mengalahkan Manchester United dan lain-lain, tetapi kesuksesan tersebut tampaknya tidak bisa diulangi dalam sejarah Los Blancos.

Zidane sudah mencobanya ketika melawan Kashima Antlers di Piala Dunia antar Klub dan itu hampir menjadi bumerang.

Dia menggunakannya lagi di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada pertandingan melawan Sevilla yang akhirnya berakhir dengan kekalahan.

Pada dini hari tadi melawan Osasuna, itu hampir membuat Los Blancos kehilangan posisi puncak klasemen, sebelum akhirnya cedera Danilo memaksa Zidane kembali merubah formasi dan akhirnya membuat timnya mengamankan 3 poin penting.

Meskipun demikian, Zinedine Zidane kini sudah tahu benar bagaimana timnya, setidaknya untuk saat ini, bahwa mereka belum siap untuk bermain dengan cara itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*