November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Tak Mau Disamakan dengan Messi, Dybala Juga Bertekad Mati-matian Hadapi Barcelona
Tak Mau Disamakan dengan Messi, Dybala Juga Bertekad Mati-matian Hadapi Barcelona

Tak Mau Disamakan dengan Messi, Dybala Juga Bertekad Mati-matian Hadapi Barcelona





Turin – Menjelang laga antara Juventus dengan Barca, Paulo Dybala pun dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Dybala menilai dirinya bukanlah Messi.

Dybala memang menunjukkan peningkatan penampilan musim ini. Dia menjadi pencetak gol terbanyak kedua bagi Juventus di Serie A dan secara keseluruhan (total 14 gol dengan delapan gol di liga).

Koleksi gol Dybala itu cuma tunduk dari Gonzalo Higuain yang menjadi topskorer Juve sekaligus Serie A (21 gol di liga dan total 27 gol).

Sebagai pemain Argentina, namanya pun dikait-kaitkan dengan Messi. Dia disebut-sebut sebagai pewaris Messi.

Dybala dengan rendah hati menyebut dia bukanlah Messi, justru dia pengagum berat Messi.

“Saya mengagumi dan menyatakan respek terhadap Messi. Dia telah beberapa kali menjadi juara Liga Champions, sedangkan saya masih bermimpi untuk meraih yang pertama,” kata Dybala seperti dikutip Football Italia.

“Apakah saya Messi masa depan? Orang-orang harus tahu kalau saya adalah Paulo Dybala dan saya ingin selalu seperti itu. Saya memahami perbandingan dan harapan orang-orang terhadap saya di timnas Argentina, tapi saya tak ingin menjadi Messi trendi atau Messi masa depan.

“Dia sosok yang unik, seperti Diego Maradona. Saya bukan pewarisnya. Lagipula, kami tak banyak ngobrol, kami tak memiliki relasi yang erat,” tutur Dybala.

Dybala berpeluang menghadapi Messi dalam satu lapangan kejadian Juve menjamu Barcelona di Turin, Rabu (12/4/2017). pemain 23 tahun itu akan berjuang mati-matian.

“Saya bermain untuk Juventus dan sangat ingin menjadi juara. Di atas lapangan kami seimbang dan akan melakukan apa saja untuk mengalahkannya,” ungkap Dybala.

(fem/rin)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*