October 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Valverde Mau Move On dari Neymar
Valverde Mau Move On dari Neymar

Valverde Mau Move On dari Neymar





Barca – Pelatih Barca Ernesto Valverde enggan membahas lagi soal Neymar. Valverde juga tak menutup kemungkinan untuk mencari pengganti Neymar di bursa transfer.

Neymar sudah meninggalkan The Catalans dan bergabung ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer dunia. Kepindahan Neymar jadi kehebohan dan sempat jadi pembahasan yang panjang di media.

Untuk pertama kalinya setelah Neymar hengkang, The Catalans bertanding di laga pramusim Joan Gamper Trophy melawan Chapecoense, Selasa (8/8/2017) dinihari WIB. Dalam matchday tersebut, The Catalans memetik kemenangan 5-0.

Usai laga, Valverde kembali ditanya soal Neymar. Tapi mantan pelatih Athletic Bilbao itu tak ingin membahas lagi tentang Neymar.

“Dia sudah jadi pemain hebat untuk The Catalans, tapi dia tidak lagi di sini dan kami harus menatap ke depan,” ujar Valverde seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak tertarik untuk melihat ke belakang. Kami harus melihat ke pemain-pemain yang kami punya dan memecahkan masalah yang bisa muncul untuk memenangi matchday.”

Valverde juga membuka peluang untuk mendatangkan pemain modern sebagai pengganti Neymar. Kabarnya, sejumlah nama yang sudah disebut-sebut jadi incaran antara lain Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, sampai Paulo Dybala.

“Kejadian ini, saya punya beberapa pemain di dalam tim yang tampil bagus untuk saya. Kami akan melihat perkembangannya. Kami tahu bahwa klub ini, seperti klub-klub lainnya, bergerak menyesuaikan bursa. Saya fokus terutama kepada apa yang saya punya, sisanya belum pasti,” katanya menambahkan.

(nds/raw)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*