November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Zidane Khawatirkan Kondisi Bale
Zidane Khawatirkan Kondisi Bale

Zidane Khawatirkan Kondisi Bale





Madrid – Zinedine Zidane mengonfirmasi bahwa Gareth Bale dibekap cedera. Masalah itu membuat Zidane belum berani memastikan apakah Bale bisa main melawan Die Roten.

Bale harus ditarik keluar di babak kedua momen Madrid bertanding melawan Bayern di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB. Pemain asal Wales itu mengeluhkan rasa sakit pada ototnya.

Zidane mengatakan bahwa masalah Bale adalah cedera betis. Oleh karena itu, Bale dipastikan absen momen Madrid tandang ke markas Sporting Gijon di lanjutan La Liga, Sabtu (15/4/2017) malam WIB.

Masalah tersebut juga membuat Bale diragukan tampil di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Bayern, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Zidane pun khawatir dengan kondisi pemain berusia 27 tahun itu.

“Dia tidak akan bersama kami besok (melawan Sporting Gijon), itu jelas. Setelah itu, kita lihat saja nanti,” ujar Zidane seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ini adalah masalah otot di mana dia dioperasi. Ketika dia mulai bermain lagi, itu mengganggunya.”

“Benar bahwa saya khawatir. Saya tidak suka melihat pemain saya cedera dan apalagi di masa-masa akhir musim,” katanya.

Bale bukan satu-satunya pemain yang absen melawan Sporting Gijon. Tandem Bale di lini depan, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, juga diistirahatkan. Penjaga gawang Keylor Navas juga tak dibawa dalam lawatan ke Gijon.

(nds/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*