November 19, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Zidane Marah Ramos Diejek Fan Sevilla
Zidane Marah Ramos Diejek Fan Sevilla

Zidane Marah Ramos Diejek Fan Sevilla

SKETSABOLA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan Sergio Ramos memang terluka oleh ejekan yang diterimanya dari para pendukung Sevilla dalam laga Piala Raja, Kamis (12/1), di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Bek berusia 30 tahun memang menjadi sasaran ejekan hampir sepanjang pertandingan. Padahal Ramos adalah pemain didikan Akademi Sevilla dan mengasah kemampuannya sejak kecil hingga remaja di sana. Dia sempat semusim membela tim utama klub ini sebelum hengkang ke Madrid tahun 2005.

Ramos mencetak gol lewat tendangan penalti ala “Panenka” dan membawa Madrid terhindar dari kekalahan dan bermain imbang 3-3 dalam laga kedua babak 16 besar ini. Madrid pun lolos dengan kemenangan agregat 6-3.

Setelah mencetak gol dari titik penalti, kapten Madrid ini kemudian menaruh kedua tangan di telinga di depan tribune yang diisi pendukung tuan rumah. Namun kemudian dia terlihat meminta maaf kepada seisi stadion.

Sebuah botol juga tampak melayang ke arah Ramos dan Marca melaporkan beberapa pendukung tuan rumah berteriak, “Ramos, bunuh dirilah”.

Zidane pun mengomentari kejadian ini. “Saya tak senang dengan itu demikian juga dia (Ramos). Ini bukan hal yang bisa gampang dilupakan,” kata pelatih asal Prancis ini.

“Dia tak melakukan hal negatif. Dia hanya memainkan perannya. Dia tentu tak senang karena dia pernah bermain di sini, dia dari sini, dan saya yakin dia terluka,” tutur Zidane lagi.

“Kita harus berpikir hal seperti ini memang kadang terjadi namun saya ikut prihatin untuk keluarganya (Ramos),” paparnya.

Madrid turun dalam laga ini dengan bekal kemenangan 3-0 pada leg pertama di Stadion Santiago Bernabeu. Namun di Stadion Pizjuan mereka sempat tertinggal 1-3 hingga menit ke-77. Sevilla unggul pada menit ke-10 lewat gol bunuh diri Danilo, namun disamakan oleh Marco Asensio pada menit ke-48.

Publik tuan rumah mengira timnya bakal menang setelah Stevan Jovetic dan Vicente Ibora mencetak gol pada menit ke-54 dan 62. Namun gol dari Ramos dan Karim Benzema membawa Madrid menorehkan rekor tak terkalahkan dalam 40 pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*