November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Zinedine Zidane Belum Anggap Real Madrid Unggul Atas Barcelona
Zinedine Zidane Belum Anggap Real Madrid Unggul Atas Barcelona

Zinedine Zidane Belum Anggap Real Madrid Unggul Atas Barcelona

Sketsabola.com – Zinedine Zidane meminta pada semua pemainnya agar tidak lupa diri. Zizou mengingatkan gelar juara belum digenggam sekalipun Real Madrid mencatat hasil bagus sepanjang musim ini.

Madrid jadi salah satu tim yang belum terkalahkan di kompetisi domestik musim ini. Los Blancos menemani RB Leipzig yang saat ini menguasai klasemen sementara Bundesliga dengan catatan 33 angka hasil 10 menang dan tiga imbang.

Isco dkk menempati posisi pertama di La Liga lantaran membukukan 10 menang dan empat imbang. Madrid masih belum tersentuh hasil negatif setelah menahan Barcelona 1-1 saat El Clasico di Camp Nou. Alhasil, Madrid tetap memimpin enam angka dari Blaugrana.

Madrid kini sudah memegang kekuasaan selama tujuh pekan berturut-turut. Ini membuat Los Galacticos diyakini bakal jadi juara. Apalagi, menurut sejarah, Barcelona nyaris tidak pernah bisa memangkas defisit enam angka.

“Saya tidak berpikir juara La Liga sudah ditentukan. Kami terus bermain dan merasa gembira dengan hasil yang telah diraih. Tapi, kami tahu jalan masih sangat panjang. Masih banyak pertandingan yang harus dijalani,” ucap Zidane, dilansir Suarabola.

Zidane senang dengan hasil yang ditorehkan armadanya. Tapi, pelatih asal Prancis itu menampik kalau Madrid sudah ditahbiskan jadi juara La Liga. Soalnya, masih ada 24 pertandingan lagi.

“Keunggulan enam angka (atas Barcelona) tidak berarti apa-apa. Kami ada di puncak saat ini. Tapi, bukan berarti kami sudah memenangi La Liga. Kami harus berusaha untuk meraih apa yang diinginkan,” pungkas Zidane.

Karena itu Zidane meminta para pemain terus menjaga konsentrasi, termasuk saat menjamu Deportivo la Coruna pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2016). Soalnya tim tamu akan datang dengan motivasi tinggi usai melumat Real Sociedad 5-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*