November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Italia » Prediksi Bola Torino vs AC Milan 17 Januari 2017
Prediksi Bola Torino vs AC Milan 17 Januari 2017

Prediksi Bola Torino vs AC Milan 17 Januari 2017

SKETSABOLA – Sebuah pertandingan dengan aroma dendam yang kental akan tersaji di Giornata ke 20 Serie A Akhir pekan ini, saat Torino menjamu AC Milan di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari Selasa (17/1) dini hari nanti.

Kentalnya aroma dendam di antara kedua tim terjadi karena keduanya baru saja bertemu di tengah pekan ini, tepatnya di ajang Coppa Italia. Pada pertandingan tersebut, Torino harus tunduk dengan skor tipis 2-1 saat mereka bertandang ke San Siro. Alhasil impian mereka untuk memenangkan Coppa Italia musim ini harus sirna, sehingga mereka akan berusaha meluapkan kekecewaan tersebut pada pertandingan akhir pekan nanti.

Tuan rumah sendiri datang ke Kota Turin dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Selain karena mereka menang pada pertandingan tengah pekan kemarin, mereka juga hanya kalah satu kali dari 39 pertemuan terakhir mereka melawan Il Toro.

Namun yang perlu diingat dari 39 laga tersebut, 20 laga diantaranya berakhir imbang. Belum lagi dalam enam kunjungan terakhir Milan ke markas Torino, empat laga diantaranya berakhir imbang. Oleh karena itu ada kans yang cukup besar bagi Milan untuk kembali kehilangan poin di Giornata ke 20 ini nanti.

Di kubu tuan rumah, pelatih Sinisa Mihajlovic dipastikan tidak bisa menurunkan Giuseppe Vives, Samuel Gustafson, dan Cristian Molinaro yang mengalami cedera. Antonio Barreca juga tidak bisa diturunkan pada laga ini karena mendapat hukuman kartu merah Selain itu Afriyie Acquah juga dipastikan absen pada laga ini karena harus membela negaranya di Piala Afrika.

Miha sendiri diperkirakan akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Iago Falque akan kembali masuk menjadi starter di lini serang Il Toro bersama Adem Ljajic dan Andrea Bellotti. Absennya Barreca sendiri akan menjadi PR tersendiri bagi Mihajlovic, oleh karenanya mantan pelatih AC Milan itu kemungkinan akan menjadikan Leandro Castan sebagai bek kiri dadakan pada pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, Vicenzo Montela datang ke Kota Turin dengan persiapan yang cukup mantap. Hanya Alessio Romagnoli, Mati Fernandez, dan Riccardo Montolivo yang dipastikan absen pada pertandingan ini karena ketiganya masih berjuang memulihkan cedera mereka.

Dengan skema 4-3-3, Montella akan mempercayakan Carlos Bacca untuk memimpin lini serangnya bersama Giacomo Bonaventura dan Suso. Cedera yang dialami Romagnoli kemungkinan akan ditambal dengan kehadiran bek muda Gustavo Gomez yang akan berduet dengan Gabriel Paletta di jantung pertahanan Rossoneri.

Perkiraan Susunan Pemain
Torino (4-3-3): Hart; Castan, Morretti, Rossettini, De Silvestri; Baselli, Valdifiori, Benassi; Ljajic, Belotti, Falque

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; De Sciglio, Palletta, Gomez, Abate; Bertolacci, Locatelli, Kucka; Bonaventura, Bacca, Suso

Statistik Kedua Tim
Head to Head
13/01/17   AC Milan  2 – 1  Torino (Coppa Italia)
21/08/16  AC Milan  3 – 2  Torino (Serie A)
28/02/16  AC Milan  1 – 0  Torino (Serie A)
18/10/15  Torino  1 – 1  Milan (Serie A)
25/05/15  AC Milan  3 – 0  Torino (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Torino (K-K-M-S-K)
11/12/16  Torino  1 – 3  Juventus (Serie A)
18/12/16  Napoli  5 – 3  Torino (Serie A)
23/12/16  Torino  1 – 0  Genoa (Serie A)
08/01/17  Sassuolo  0 – 0  Torino (Serie A)
13/01/17  AC Milan  2 – 1  Torino (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (K-S-M-M-M)
13/12/16  AS Roma  1 – 0  AC Milan (Serie A)
18/12/16  AC Milan  0 – 0  Atalanta (Serie A)
23/12/16  Juventus  1 – 1 P  AC Milan (SCI)
09/01/17  AC Milan  1 – 0  Cagliari (Serie A)
13/01/17  AC Milan  2 – 1  Torino (Coppa Italia)

Prediksi Skor
Laga yang digelar di Kota Turin ini dipastikan akan berjalan dengan sengit. Pasalnya kubu tuan rumah, Torino begitu berambisi untuk membalaskan dendam mereka kepada AC Milan, sehingga mereka akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan di depan para pendukung mereka pada pertandingan ini.

Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, maka AC Milan masih akan dijagokan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Namun dilain pihak AC Milan sudah tertahan di tiga lawatan terakhir mereka ke markas Torino, sehingga ada kans bagi tim asal kota mode itu untuk kembali kehilangan poin di Giornata ke 20 ini.

Kami Memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor akhir 2 – 1 Untuk Kemenangan AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*