September 25, 2017
Breaking News
Home » Prediksi Bola » Tottenham Hotspurs Kalahkan West Bromwich Albion 4 – 0
Tottenham Hotspurs Kalahkan West Bromwich Albion 4 – 0

Tottenham Hotspurs Kalahkan West Bromwich Albion 4 – 0

SKETSABOLA – Tottenham Hotspur sukses mencukur West Bromwich Albion pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris, Sabtu 14 Januari malam WIB. Spurs menang besar 4-0 dibantu hattrcik Harry Kane.

Bermain di markas sendiri, Stadion White Hart Lane, Tottenham langsung menggebrak dan tak membiarkan West Brom untuk berkembang

Hasil instan, pertandingan baru berjalan 12 menit Tottenham sudah unggul. Harry Kane membawa timnya unggul 1-0 saat mendapat assist manis dari Christian Eriksen.

Selepas gol Kane, The Lilywhites tak mengendurkan serangan. Di sisi lain, West Brom terus tertekan dan tak bisa keluar dari serangan bertubi-tubi milik anak asuh Mauricio Pochettino.

Tottenham akhirnya bisa menambah keunggulan pada menit ke-26. Berawal dari tendangan keras Eriksen dari luar kotak penalti, bola coba dihalau bek West Brom Gareth McAuley, tapi malah meluncur ke gawang sendiri. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Tak berbeda dengan babak pertama, jalannya babak kedua juga berat sebelah dengan Tottenham masih menguasai pertandingan. Pada menit ke-77, Spurs menambah keunggulan lewat Kane memanfaatkan umpan Kyle Walker.

Kegemilangan Kane tidak berhenti sampai situ. Ia berhasil membukukan hattrick pada menit ke-82. Gol ketiganya pada pertandingan ini dibantu oleh assist chip apik Dele Alli. Skor berubah menjadi 4-0 dan bertahan sampai pertandingan usai.

Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal Tottenham dengan cederanya Jan Vertonghen. Pemain asal Belgia itu terlihat mengalami cedera pergelangan kaki serius pada menit ke-63 dan harus digantikan Ben Davies.

Kemenangan ini mengatrol Tottenham ke posisi kedua sementara Liga Primer Inggris dengan 45 poin. Mereka menyalip Liverpool yang baru akan bermain pada Minggu 15 Januari malam WIB melawan Manchester United.

Susunan pemain kedua tim:
Tottenham: Lloris; Walker, Dier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Wanyama, Dembele; Eriksen, Kane, Alli.

West Brom: Foster; Dawson, McAuley, Olsson, Brunt; Fletcher, Yacob; Chadli, Morrison, Phillips; Rondon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*